Tanjung Ringgit

Tanjung Ringgit, Lombok Timur tidak terlalu jauh dari Pantai Tangsi/pink beach berada. Setelah udah hampir 3 jam an di pantai pink, kami cari-cari spot cantik lain di sekitar situ. Ketemulah dengan Tanjung Ringgit. Mungkin sekitar 2 km tapi jalannya yahh… Memang agak kurang bagus sih apalagi jalannya agak nanjak. Hampir mendekati spot, tiupan angin kencang mulai terasa. Tidak ada siapapun yang kami temui di tempat ini tapi ada seperti nya bekas kantor kehutanan dan menara pandang yang jarang dipakai.

Kami ikuti saja jalur yang sudah ada, tak jauh dari kantor itu, ada sebuah kamp perang jaman dulu seperti nya sih ada bekas-bekas persenjataan tentara Jepang. Kami gk masuk melihat nya karena agak semak sih tempat nya.. hihi. Sepanjang jalan tumbuhan dan pepohonan agak mengering dan angin kencang sekali.

Sampailah kami di ujung tebing…oh my God.. what a wonderful view.. pemandangannya indah sekali. Hamparan lautan yang biru dan Tanjung yang menjorok ke laut, saya rasa benar-benar bagus. Karena angin sangat kencang, helm saya dan tas yang saya letak di motor malah sempat keseret angin. Wadoh. Harus serba hati-hati.

Pemandangan yang indah luar biasa plus gak ada orang lain serasa dunia ini milik saya dan suami saja…. Cieeeee… #berasamuda #pacaranlagi Wkwkwkwk.

Puas berfoto-foto kami akhirnya memutuskan untuk kembali ke penginapan. Oh ya, ada spot yg bagus sekali di bawah tebing. Tapi yah kami gk mau ambil resikolah untuk turun ke bawah. Apalah arti sebuah foto yang penting dari sebuah perjalanan adalah selamat pulang ke rumah. 🙂

One thought on “Tanjung Ringgit

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s