Akhirnya paspor saya ada “cop” nya

Yeeee… Agak norak sih sebenarnya, tapi buat paspor dan pergi ke luar negeri adalah dua dari resolusi yg saya tuliskan awal tahun ini. Puji Tuhan, terwujud. Meskipun hanya jalan ke negara tetangga yah, i think thats ok.

Sore hari kami berangkat dari Medan (kno) menuju Malaysia (KLIA) dan memilih langsung ke penginapan di jalan pudu. Tujuan kami sebenarnya bukan di semenanjung Malaysia tapi di Sabah. Karena kepengen tahu gimana kota kuala lumpur yah kami akhirnya memutuskan untuk bermalam di klcc. Awalnya heran kog di kl jam 8 malam masih agak terang benderang, ternyata setelah saya tanya kokoh supir taksi, doi bilang nyamain waktu dengan negara bagian mereka di Borneo.

Pagi-pagi saya dan suami sudah menterng di menara kembar Malaysia. Menurut ku sih menara ini hanya simbol saja. Yah sama kayak Monas kali ya kalau di negara kita. dan keesokan harinya transit ke Borneo tepatnya di bagian negara Malaysia-Tawau, Sabah. Tawau itu kota kecil, rapi, tidak terlalu ramai. Tapi banyak sekali perantau dari negara kita ke sini apalagi yg dari Sulawesi. Tawau ini jadi gerbang utama masuknya wni kalau dari Nunukan.

Kami hanya menghabiskan satu malam saja disini dan sempat melihat-lihat ke kota. Harga makanan dan barang-barang lumayan murah lah kalau dibandingkan dengan Kalimantan Utara. Hehehehe .. see you again Malaysia.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s