Bali, Pulau Sang Dewa, Aku jatuh ❤

Om swastiastu…
Bali, siapa yang tidak tahu atau hanya sekedar dengar saja? Namanya yang harum begitu medunia sampai ke manca negara. Awalnya, bagiku Bali tidaklah semenarik wisata lain dan belum pernah kepikiran untuk mengunjungi tempat ini sebelumnya, hingga entah mengapa di suatu sore nan indah terbersitlah angan pengen menghabiskan waktu di Bali. Ok, dan akhirnya waktu sedang berselancar di dunia medsos ada teman juga ternyata yg pengen liburan, akhirnya cusss setelah perbincangan sana sini kita cussssss (saya tiba di bali 4 hari lebih awal. Heheh). Sesampainya di bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, rasanya aroma liburan sudah mencuat. Bagaimana tidak, sudah banyak bule yang siliweran juga pengunjung domestik juga ramai sekali. wah.. dalam hati: “bakalan seru nih”

Selama di Bali, karena saya bermodalkan duit pas-pasan maka saya memilih nginap di kost seorang adik yang murah hati yang berlokasi di Nangka Utara hehehe. Sembari menunggu teman-teman saya yang datang dari Jakarta, maka di  beberapa hari kedepan saya putuskan jalan sendiri (nampak bgt gue kagak punya tangan buat digandeng.. uppss.. :D).

  • Pantai serangan

Pantai ini mungkin jarang terdengar oleh para wisatan manca negara baik domestik. Memang tidak setenar pantai kuta atau pantai sanur. Pantai serangan terletak di selatannya Sanur dan menurutku pantai ini sepi, sedikit terpencil dan masih kurang dikelola tapi gak kalah indah dengan pantai-pantai lain di Bali. Pantai ini gratis dan tidak terlalu banyak pengunjung.

  • Pantai Sanur
  • Mungkin pantai ini adalah salah satu pantai yg paling tenar di Bali. Ramai n byk bule.

    Leave a Reply

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s